Rabu, 26 Oktober 2011

Cara Mudah Memblokir dan Membuka USB Flashdisk

Banyak cara untuk mengunci dan membuka USB, dan kadang kita harus menggunakan cara yang ribet untuk mengeblok atau mengaktifkan kembali USB.
Mulai sekarang sobat gak usah ribet-ribet karena hanya dengan cara yang sangat sederhana ini sobat sudah bisa mengendalikan USB  mau di blok atau dibuka.
Biasanya melakukan pemblokiran USB bertujuan untuk melindungi komputer dari virus yang sering terbawa oleh Flashdisk yang ditanjamkan di USB. Lalu bagaimana sih caranya agar tidak ribet-ribet dalam memblokir ataupun membuka USB.
Caranya sangat mudah sobat tinggal gunakan software gratis ini. Software yang bernama USB Flash Block /Unblock ini bisa di unduh secara gratis dan penggunannya pun sangat mudah, bahkan anak kecilpun bisa menjalankannya.
Untuk menggunakan software ini cukup pilih Normal jika mau dibuka akses USBnya atau Read Only cuma membaca saja ataupun juga Disabled untuk memblokir USB. Setelah terpilih tinggal di klik gambar Disket. Dan semuanya langsung berfungsi.
Software ini juga berfungsi untuk membuka flashdisk atau port USB yang diblokir oleh orang lain. Mau coba? silahkan dowload melalui link dibawah ini :
http://bloggersolo.net/2011/05/cara-mudah-memblokir-dan-membuka-usb-flashdisk/#axzz1c32oR4KV



downloadnow Cara Mudah Memblokir dan Membuka USB Flashdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar