Rabu, 26 Oktober 2011

Berapa kali yang penting...

Si Joko, Acong dan Yorris, tiga teman lama bertemu
 dan segera terlibat dalam pembicaraan bersahabat yang hangat.
 Bicara demi bicara, sampailah mereka pada tahap saling
 membangga-banggakan diri sendiri..

 Si Joko bilang..
 "Saya tadi malam sanggup berhubungan dengan istri saya
  sampai 6 kali..kemudian pagi-pagi dia bilang pada saya
  bahwa dia tidak akan pernah serong dengan lelaki lain."

 Si Acong tidak mau kalah..
 "Saya malah tadi malam berhubungan dengan istri saya
  sampai 8 kali ... pagi-paginya dia bilang bahwa saya adalah
  cowo termacho di dunia dan dia tunduk padaku.."

 Si Yorris diam saja..yang membuat teman-temannya penasaran.
 Tanya si Joko setengah meremehkan..
 "Kalo kamu gimana Yorris..?"
 "Ah, saya tadi malam cuma sekali berhubungan dengan istri saya.."
 jawab si Yorris pelan.
 "Terus istrimu bilang apa pagi-paginya..?!" tanya si Acong sinis..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar